Janda Muda Tertangkap Mengutil di Supermarket Tiban, Ini Modusnya

Janda Muda Tertangkap Mengutil di Supermarket Tiban, Ini Modusnya

Tersangka pengutil (paling kanan) saat di Polsek Sekupang. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Janda beranak dua, Ami (23) karyawan sebuah tempat jackpot ketahuan mengutil di Primart Supermarket yang terletak di Tiban Centre, Batam, Jumat (17/04/2015) sekira pukul 16.50 WIB.

Aksi Ami itu diketahui Riki, sekuriti supermarket itu ketika hasil yang ia curi jatuh dari pinggul celana lejing yang ia kenakan.

"Saya lihat dia mau keluar dengan terburu-buru, menanyakan kepada saya dimana toilet sambil memegang paha, lalu saya perhatikan ada yang tidak beres, langsung saja saya tahan," kata Riki sekuriti penjaga Supermarket kepada Batamnews.co.id, Jumat (17/4) sore.

Pada saat melancarkan aksinya, Ami memakai celana lejing sebagai pelapis celana jeans yang ia padukan dengan baju bermotif dan mengenakan sweater hitam, serta memakai kerudung.

Dan Ami beraksi bersama seorang teman wanitanya yang menunggu di luar supermarket tersebut. Namun temannya itu berhasil kabur setelah melihat Ami diamankan Riki.

"Temannya yang menunggu di luar, langsung kabur melihat dia (Ami) ditahan," kata Riki.

Wanita kelahiran Bandung, yang tinggal di Perumahan Melcem itu digadang ke Mapolsek Sekupang oleh Riki dan Nurhayati, Karyawan Primart Supermarket, beserta barang bukti seharga Rp 300 ribu.

"Saya janda mas, anak saya dua masih kecil-kecil, terpaksa saya melakukan hal ini untuk memenuhi kebutuhan hidup," kata Ami saat di Mapolsek Sekupang.

Lebih lanjut Ami mengatakan, yang ia ambil adalah barang-barang keperluan bayi karena selain bisa dijual kembali, ia juga bisa memanfaatkannya untuk keperluan anak bungsunya yang masih berumur dua tahun.

"Selain bisa dijual, bisa saya gunakan untuk anak bungsu saya," tambah Ani.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews