Earth Hours

Wow, Hotel Novotel Padamkan Lampu Selama 60 Menit

Wow, Hotel Novotel Padamkan Lampu Selama 60 Menit

Suasana peringatan Earth Hours di Hotel Novotel Batam di Jodoh yang diikuti sejumlah manajemen hotel, Sabtu (28/3/2015) malam. (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Saat jarum jam menuju ke angka pukul 20.00 WIB, seketika suasana Hotel Novotel di Jodoh, Batam, Kepulauan Riau menjadi gelap gulita.

Hotel Novotel menjadi satu-satunya hotel yang peduli terhadap aksi sosial “Earth Hours" yang dicetuskan World Wide Fund For Nature (WWF) dan Leo burnet yang jatuh pada Sabtu (28/3/2015).

Novotel menjadi satu-satunya hotel di Batam, yang ambil andil berpartisipasi dalam pemadaman selama 60 menit, demi menyelamatkan  bumi dari ancaman global warming.

Tak ayal ratusan lampu di seluruh penjuru Hotel mulai pukul 20.00  hingga 21.00 WIB perlahan dipadamkan, terlihat suasana gelap gulita dari lingkungan hotel, hingga bagian belakang hotel. Hanya lampu kamar tamu yang tetap menyala.

"Demi menyelamatkan bumi, kita ikut berpartisipasi dalam pemadaman lampu di hari Earth Hours ini," kata Harun Al Rasyid, Assistant Director of Sales kepada batamnews.co.id, Sabtu (28/3/2015) malam.

Untuk menyukseskan acara Earth Hours ini, manajemen  Novotel sudah mempersiapkan team emergency response yang beranggotakan 36 orang sejak satu minggu yang lalu.

"Kita sudah mempersiapkan sebuah team kecil, untuk mensukseskan partisipasi di hari Earth Hours ini," tambah Harun.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews