Pembobolan Toko Jam

Dor! Pelaku Pembobolan Toko di Nagoya Terkapar

Polsekta Lubuk Baja memperlihatkan sejumlah barang bukti yang dicuri BS dari toko jam di Nagoya, Jumat (27/3/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pelaku pembobolan Toko Vintage Collection Nagoya, Batam Kepulauan Riau, BS, ditembak petugas polisi Polsekta Lubuk Baja, Jumat (27/3/2015). Menurut polisi, ditembak setelah berusaha kabur. 

Dia digerebek di kosan Pasar Angkasa, samping Hotel Bai di Jodoh. BS yang mengetahui hal tersebut langsung memasang langkah seribu. 

Takut buruannya lepas, polisi langsung melepaskan tembakan di paha kanan. 

"Dia berhasil diamankan beserta 7 unit jam tangan Alexandra christie, 5 unit jam tangan Giotona, 3 unit jam tangan Ecpedition, 1 botol farfum Hugo, 1 botol farfum Bulgari, 1 dompet warna hitam dan 1 tas ransel," kata Dewa Nyoman, memperlihatkan barang bukti kepada wartawan.

BS yang keseharian menjual buah di Pasar Induk Jodoh itu, juga diamankan beserta linggis, gunting, obeng dan pisau badik sebagai alatnya untuk beraksi.

Selain itu, ia pun mengaku sudah dua kali membobol massage yang berada di sekitar Nagoya dan Jodoh, sebelum akhirnya tertangkap pada aksinya yang ketiga kali.

"Sebelumnya baru dua kali membobol massage dan ini yang ketiga," kata BS.

 

[alf]