Warga Singapura Meninggal Dunia di Sebuah Hotel di Karimun

Warga Singapura Meninggal Dunia di Sebuah Hotel di Karimun

Dua orang petugas dari Polres Karimun dan rumah sakit memeriksa mayat Tan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Tan Ng Ki (69), warga negara asing asal Singapura tiba-tiba tergeletak dan tewas dalam kamar nomor 609 Hotel Palapa, Karimun, Kepri, pada Kamis (8/2/2018) siang. Diduga meninggal karena sakit jantung yang diidapnya.

Laki-laki kewarganegaraan Singapura tersebut tiba di Karimun pada hari Rabu (7/2/2018). Sebelum meninggal, sempat pergi keluar mencari makan siang bersama dengan seorang temannya, sekitar pukul 12.30 WIB.

Setelah kembali ke kamar hotel, Tan bersama temannya tersebut beristirat usai makan siang. Saat itu korban tengah duduk di tepi ranjang, sementara temannya berbaring. 

Tidak lama berselang, korban tiba-tiba tumbang saat ia masih duduk. Melihat kondisi tersebut, teman korban langsung memberitahukan pihak hotel.

“Dari keterangan teman korban, mereka baru pulang dari makan siang. Saat sampai di kamar, korba tiba-tiba tumbang dan tidak sadarkan diri,” kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Jumat (9/2/2018)

Kemudin, korban yang sudah tidak sadarkan diri tersebut di bawa ke Puskesmas Karimun, tapi pria 69 tahun tersebut telah meninggal dunia.

Dari hasil pemeriksaan dokter bersama tim Inafis Polres Karimun, korban diduga meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya. 

Kemudian, dari olah tempat kejadian (TKP), ditemukan dua kotak obat jantung yang dibawa korban dari Singapura.

“Korban meninggal diduga karena sakit jantung. Selain itu, dalam kamar hotel juga ditemukan obat jantung, untuk siang dan malam,” ucap Lulik.

Sampai saat ini, korban yang beralamat di Yishun St 11 blok 160 Singapura tersebut masih di Kamar jenazah Puskesmas Karimun, untuk menunggu proses pemulangan.

(edo)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews