Kasus Perceraian Ahok-Vero

Ahok Berusaha Mengalah Selama 7 Tahun Veronica Tan Selingkuh

Ahok Berusaha Mengalah Selama 7 Tahun Veronica Tan Selingkuh

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnamo atau Ahok diduga sudah diselingkuhi Veronica Tan sejak 7 tahun lalu. Selaam itu Ahok tampak bersabar dengan kelakuan istrinya.

Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra mengungkapkan, kakaknya mengalah saat diselinghuhi istrinya. Fifi yang juga pengacara Ahok itu mengatakan kakaknya merupakan sosok lelaki sempurna. Itu juga jadi alasan sikap mengalah diselingkuhi.

"Si good friends ini, Pak Julianto Tio ini terus memaksa berhubungan dengan Bu Vero. Bahkan sampai terus menerus. Sampai terakhir Desember," ujar adik sekaligus pengacara Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, seperti dikutip suara.com, Rabu (7/2/2018).

Julainto Tio atau JT disebut sebagai sosok selingkungan Veronica. JT itu juga disebut sebagai cinta pertama Vero.

Fifi menjelaskan keretakan rumah tangga Ahok dengan Veronica sudah terjadi sejak tujuh tahun lalu, pada tahun 2010.

"Kalau terus ingin berhubungan, Pak Ahok sebagai perfect gentleman (lelaki sempurna) ya mengalah saja. Bercerai saja, karena sudah 7 tahun," kata Fifi.

Fifi menyebut alasan tersebut akhirnya bisa diterima oleh Veronica. Tetapi, ibu dari tiga anak itu tidak bersedia datang ke sidang gugatan cerai maupun menunjuk kuasa hukum. Dia lebih memilih menyerahkan sepenuhnya pasa majelis hakim

"Bu Vero menerima perceraian ini juga akhirnya," katanya.

Ahok mempercayakan penanganan perkara kepada Law Firm Fifi Lety Indra. Saat ini, Ahok sedang menjalani masa tahanan kasus penodaan agama di Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Surat gugatan didaftarkan oleh pengacara Josefina, pada Jumat, 5 Januari 2018. Ahok dan Veronica menikah pada 6 September 1997. Mereka dikaruniai tiga anak: Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeenner Purnama.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews