Kapolda Kepri Kunjungi Mako Lanal Batam

Kapolda Kepri Kunjungi Mako Lanal Batam

Kapolda Kepri Irjen Didid W saat mengunjungi Mako Lanal Batam (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Didid Widjanardi beserta jajaran, kunjungi  Mako TNI AL di Sungai Jodoh, Batu Ampar, Batam, Rabu (31/01/2018).

Kunjungan tersebut sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri, demi terjaganya kemanan di wilayah Kepri semakin baik.

Kedatangan Kapolda beserta jajaran tersebut, disambut langsung oleh Komandan Lanal Bata, Kolonel Laut Iwan Setiawan beserta jajaran TNI AL Batam.

“Kita berharap agar Polri dan TNI AL, khususnya di wilayah Kepri dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas penegakan hukum terutama bidang maritim,” ujar Didid memberikan kata sambutan.

Ia menyebutkan, akan berupaya agar atasan yang berada di kantor pusat mengetahui sinergitas TNI AL dan Polri terjalin dengan baik.

Danlanal Batam, Kolonel Laut Iwan Setiawan mengatakan, ia berharap kunjungan ini akan semakin mempererat hubungan TNI AL dengan Polri.

“Saya berharap semoga kunjungan ini dapat menambah erat hubungan antara Polda Kepri dan Lanal Batam, sehingga kedepannya tidak ada jarak lagi dan sinergitas antara kedua instansi dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar Iwan.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula tukar menukar cindera mata dari Kapolda kepada Danlanal Batam.

(yud)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews