Ibu Ini Jual Dua Putrinya ke Pria Hidung Belang

Ibu Ini Jual Dua Putrinya ke Pria Hidung Belang

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Farida alias Bunda (36), warga Jalan Denai, Gang Langgar, Medan Area, Medan ditangkap petugas dari Polda Sumut setelah dijebak dalam sebuah operasi penyamaran. Wanita itu tega menjual dua putrinya, Elfira (17) dan Tessa Aditya, kepada lelaki hidung belang.

Farida ditangkap petugas Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Sumut, Rabu (18/3/2015).

Farida bertindak sebagai mucikari untuk kedua putrinya itu. Ia menawarkan dua anak gadisnya yang terbilang cantik itu kepada pria hidung belang di sejumlah hotel berbintang di Medan.

Farida hanya menjual untuk layanan short time, tidak melayani permintaan long time. Tarifnya ia patok sebesar Rp 1,5 juta, di luar biaya kamar hotel. Ia selalu mendampingi dua anak gadisnya yang jadi ‘barang’ dagangannya itu. Bila ada pria hidung belang yang memesan, dia langsung menyodorkan keduanya untuk dipilih.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Helfi Assegaf menyebutkan, penangkapan Farida yang dilakukan oleh tim yang dipimpin Kanit IV Renakta Polda Sumut, Kompol Edison, berawal dari informasi masyarakat. Informasi itu menyebutkan tentang sepak terjang Farida yang tega menjual kedua putrinya.

(her)