https://www.batamnews.co.id

HEBOH, Polisi Digerebek Istri Tanpa Busana dengan Jaksa di Pekanbaru

Bripka DS (paling kanan baju putih) saat diperiksa di Polresta Pekanbaru. (foto:riauterkini)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Seorang polisi berpangkat Bripka DS kepergok saat sedang bercinta dengan seorang wanita yang diketahui seorang jaksa Kejari Pekanbaru berinisial AN di rumah Dedi, Rabu (18/3) sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya dipergoki tanpa busana.

Kedua orang penegak hukum yang bukan pasangan resmi ini, digerebek langsung oleh ES, istri polisi yang bertugas di Unit Lantas Polsek Tenayanraya tersebut di rumahnya Perum Puri Indah, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau.
 
Kapolsek Tenayanraya, Kompol Meilki Bharata membenarkan peristiwa memalukan tersebut. Menurutnya, masing-masing oknum yang bersangkutan sudah dibawa ke Sat Reskrim Polresta Pekanbaru untuk diperiksa.

"Mereka (DS dan AN) tertangkap basah berduaan dalam kamar. Keduanya digerebek berkat laporan istri DS yang memergoki langsung suaminya selingkuh," kata Meilki.

Dari informasi yang didapat, perselingkuhan kedua oknum tersebut terkuak saat pelapor (istri DS) pulang ke rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB sore. Sesampainya di rumah, sang istri menemukan suaminya berada di dalam kamar bersama wanita lain.

Keduanya tertangkap basah tidak memakai baju dan sedang bermesraan. Melihat perbuatannya dipergoki, DS sempat menarik istrinya ke dapur untuk mengajak bicara.

Namun, ES memberontak dan memaksa untuk bertemu AN. Tapi sayang, upaya itu gagal karena AN sudah lebih dulu mengunci pintu. Selanjutnya ia melaporkan peristiwa tersebut ke RT setempat dan meneruskan laporannya ke Mapolresta Pekanbaru.

Peristiwa perselingkuhan kedua oknum hukum ini juga membuat heboh kalangan polisi dan jaksa di masing-masing intitusi. Bahkan sampai pukul 20.30 WIB malam, sejumlah pamen di Polresta Pekanbaru juga datang melihat oknum yang bersangkutan.

"Pasti kita proses sampai tuntas. Kita akan lengkapi semua alat buktinya dulu," singkat Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiyawan Harun di Mapolresta.

(ano)