Inilah Alasan Polisi dan Jaksa Cantik di Pekanbaru Selingkuh

 Inilah Alasan Polisi dan Jaksa Cantik di Pekanbaru Selingkuh

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Perselingkuhan antara oknum polisi Bripka DS dengan seorang oknum jaksa Kejari Pekanbaru berinisial AN membuat heboh warga Pekanbaru, Riau. Apalagi, keduanya adalah penegak hukum.

AN adalah seorang jaksa cantik yang dikabarkan baru bercerai dengan suaminya tahun lalu. Ia  digerebek sedang berduaan di dalam kamar rumah Bripka SD yang telah beristri. Malunya, saat digerebek keduanya sedang sama-sama bugil di atas ranjang. Yang menggerebek pertama kali adalah istri sang polisi, Rabu sore (18/3/2015).    

"Istri Bripka DH curiga, karena suaminya telah tiga bulan sejak Desember 2014, tak pernah pulang ke rumah,” ujar Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata Sik.

Sampai pukul 21.00 WIB tadi, kedua pasangan mesum itu masih diperiksa. “Pemeriksaan dibantu provost. Dugaannya perselingkuhan, karena digerebek sedang bugil di kamar. Padahal keduanya tak memiliki ikatan pernikahan atau bukan suami istri,” tambah Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Hariwiawan.

Sementara Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Putut Wicaksono menjelaskan hal yang sama. "Saat penggerebekan keduanya sedang bugil di kamar rumah tersebut. Kita akan memeriksa perkara pidananya dulu, setelah selesai, baru dilanjutkan sidang kode etiknya,” katanya.

Menurutnya, karena kasus selingkuh adalah delik aduan, bisa saja kasus pidananya tidak berlanjut, Bripka DH dan istrinya berdamai. "Tapi tetap akan ada sidang disiplin,” terangnya.

Setelah berjam-jam diperiksa, penyebab perselingkuhan dua insan berlainan jenis itu ternyata dipicu karena desakan birahi Bripka DS yang telah lama pisah ranjang dengan istrinya. Apalagi, sang jaksa juga sudah berstatus janda.

"Dia (Bripka Ds) sudah lama pisah (tak serumah) dengan istrinya. Jadi saat istri yang bersangkutan pulang ke rumah, ternyata dia (DS) lagi berduaan bersama AN. Disitulah terbongkar semuanya," kata Kompol Hariwiyawan Harun.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews