8 Gaya Hidup Seperti Ini Buruk bagi Mr P, Guys!

8 Gaya Hidup Seperti Ini Buruk bagi Mr P, Guys!

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Gaya hidup sangat berpengaruh terhadap kesehatan Anda, termasuk urusan ranjang. Sejumlah gaya hidup yang dilakukan oleh pria tanpa disadari dapat berdampak buruk bagi Mr P.

Dampak buruk yang bisa dialami oleh Mr P akibat gaya hidup tertentu adalah susah ereksi atau disfungsi ereksi. Karena itu, sebaiknya pria menghindari 8 gaya hidup seperti berikut ini:

Malas Olahraga

Penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang menjalani hidup lebih aktif dan berolahraga secara teratur memiliki tingkat fungsi seksual yang lebih baik. Padahal, mereka yang tidak menjalani kehidupan seperti itu dan yang aktif memiliki tingkat fungsi ereksi dan seksual yang lebih rendah.

Merokok

Sebuah studi yang diterbitkan dalam British Journal of Urology menemukan, 20% peserta yang pada program ini berhenti merokok 8 minggu mengaku menghadapi disfungsi ereksi. Dari jumlah tersebut, 75% yang tetap bebas nikotin mengalami performa lebih baik, ereksi lebih kencang dan lebih bergairah.

Malas jaga kesehatan mulut

Terdengarnya aneh memang, tapi penelitian menunjukkan, jika pria mengalami disfungsi ereksi, kemungkinan mereka menderita penyakit gusi sangat tinggi. Penyakit gusi 7 kali lebih sering terjadi pada pria dengan disfungsi ereksi. Hal ini karena bakteri di dalam mulut bisa berjalan melalui tubuh Anda, dan bisa berdampak pada pembuluh darah di Mr P.

Sering Begadang

Bila Anda tidak cukup tidur atau sering begadang, kadar testosteron bisa turun. Hal ini menyebabkan kelelahan, bahkan berdampak pada kepadatan otot dan tulang. Semua faktor ini memengaruhi Mr P secara negatif.

Jarang berhubungan seks

Cukup atau tidak cukup seks memang sangat subjektif dan berbeda setiap pasangan. Namun, sebuah studi dari American Journal of Medicine menetapkan bahwa melakukan hubungan seks kurang dari sekali dalam seminggu akan melipatgandakan risiko disfungsi ereksi. Tips terbaik adalah berhubungan seks tiga kali setiap minggu.

Tidak suka makan semangka

Semangka adalah salah satu sumber terbaik citrulline-arginine, bahan kimia alami yang membantu fungsi seksual tubuh membaik. Karena, citrulline-arginine meningkatkan kadar oksida nitrat dalam tubuh, bahkan dapat mengobati disfungsi ereksi.

Terlalu banyak makan lemak trans

Jika asupan lemak trans Anda lebih tinggi, kualitas sperma di tubuh Anda akan turun. Jadi, yang terbaik adalah Anda menerapkan makan bersih atau eat clean dan menjaga agar Anda tetap sehat.

Nonton TV berjam-jam

Sebuah studi menemukan, pria yang menonton TV selama lebih dari 20 dalam seminggu, memiliki jumlah sperma lebih rendah. Penelitian ini menunjukkan bahwa jumlah sperma mereka turun 44%. Dikutip dari Timesofindia, Kamis (5/10/2017).

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews