Awas, Teknik Eksotis India Picu Kenikmatan Intim Hingga 18 Jam

Awas, Teknik Eksotis India Picu Kenikmatan Intim Hingga 18 Jam

Ilustrasi. (foto: ist/net)


 BATAMNEWS.CO.ID – Meraih orgasme bagi tiap pasangan terbilang bukan cara yang mudah. Tapi, dengan teknik tantric sex, orgasme bisa diraih dalam waktu lama, bahkan bisa berkali-kali. 

Tantric Sex adalah sebuah praktik di India yang dikenal sejak 5000 tahun silam. Dilansir dari laman The Sun, kata Tantra mengacu pada kekuatan energi antar pasangan untuk menikmati seks lebih lambat agar mampu mencapai orgasme lebih maksimal.

Para ahli mengungkapkan, tantric sex memberi banyak manfaat bagi pasangan seperti keintiman yang mendalam untuk membangun kembali keharmonisan dalam hubungan. Dengan begitu, pasangan akan semakin kuat dan bahagia dengan hubungannya.

Tidak hanya itu, seks jenis ini membantu pasangan merasakan momen dihargai oleh Anda. Sebab, tantric seks lebih memberikan momen yang mendalam untuk saling memuaskan satu sama lain, dan berfokus untuk menghargai kebahagiaan pasangan.

Tantric sex terbukti dapat bertahan hingga berjam-jam, tergantung tiap individu. Tapi, puncak kepuasan dari seks ini bisa bertahan hingga 18 jam lamanya.

Seperti pasangan yang telah menikah sembilan tahun, kemudian mencoba praktik tantric sex, dan mengklaim kalau praktik seks ini dapat menghidupkan kembali harmonisasi hubungan mereka. Bahkan, pasangan ini hanya dengan berpelukan sambil menikmati momen tersebut dan berfokus kepada keinginan pasangan, dapat meraih orgasme berkali-kali dalam waktu 18 jam. 

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews