Inilah Alasan Firman Bacok Pacar Hingga Tewas

 Inilah Alasan Firman Bacok Pacar Hingga Tewas

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Pelaku pembunuhan Dina Nurdiana (17) warga Jalan Bersama, Medan Tembung, Medan berhasil dibekuk Sat Reskrim Polresta Medan, Minggu sore (8/3/2015).
 
Peristiwa itu terjadi Sabtu malam (7/3/2015), di ruang tamu rumah korban. Tersangka bernama lengkap Irman Bhakti Hasibuan alias Firman (20).

"Tersangka kita tangkap di kawasan Sibiru-biru, di salah satu penginapan. Saat kita tangkap tersangka mencoba bunuh diri,” kata Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Wahyu Bram SH SIK, didampingi Kanit Jahtanras Sat Reskrim Polresta Medan, AKP Dede Candra.

Wahyu Bram menjelaskan, pembunuhan itu bermotif cemburu karena pelaku kesal merasa dimanfaatkan oleh korban. “Maka terjadi pertengkaran. Tadi malam korban mengatakan, lebih baik mati dari pada kembali pacaran sama kau, mendengar itu pelaku langsung emosi," jelasnya.

Pelaku lalu mengambil parang yang sebelumnya disimpan di teras rumah dan membacoki tubuh pacarnya di bagian punggung sebanyak tiga kali, satu tusukan di leher korban.  

Ia juga menduga korban telah memiliki pacar lain, makanya ia memutuskannya. "Saya curiga dia pacaran lagi dan dia menghina saya karena saya tukang parkir," aku Firman.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews