Minta Putus, Cewek Tewas Dibacok Pacar di Rumah Sendiri

Minta Putus, Cewek Tewas Dibacok Pacar di Rumah Sendiri

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang remaja putri, Dina Nurdiana (17), warga Jalan Bersama, Medan Tembung, Medan tewas dibunuh oleh pacarnya sendiri Firman (20). Dina dibunuh dengan sadis oleh sang pacar.

Kejadian tragis itu terjadi Sabtu (7/3/2015) malam di ruang tamu rumah korban. Saat itu, pelaku datang ngapel malam minggu ke rumah korban. Mereka duduk di ruang tamu.

Tak lama kemudian, keluarganya mendengar suara teriakan korban. Keluarganya langsung tersentak dan mendatangi ruang tamu. Mereka langsung syok saat melihat korban terkapar di lantai dengan tubuh berlumuran darah. Sementara Firman, sudah kabur dari rumah itu.

Korban sempat dilarikan ke Klinik Ida Ruhiya, tak jauh dari rumahnya. Namun, tak lama Dina menghembuskan nafas terakhirnya.
 
Atas kejadian itu, keluarga korban kemudian menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) III, Kelurahan Tembung, Zulkifli, dan diteruskan ke Polsek Percut Seituan.

"Tadi waktu di klinik, sebelum meninggal korban mengaku dibacok pacarnya pakai parang. Katanya pacarnya marah, gara-gara korban minta putus,” kata Ihsan, seorang keluarga korban

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews