Begal Motor di Medan Ditendang Cewek Korbannya

Begal Motor di Medan Ditendang Cewek Korbannya

Ilustrasi. (foto:ist net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Dua orang pelaku begal di Kota Medan, Sumatera Utara, Wibowo Luhur (33) dan Muhammad Khadafi (27) kena batunya. Keduanya mengincar sasaran yang salah. Adalah , yang jadi korban begal dengan berani melawan dan menendang sepeda motor milik begal saat kalung miliknya hendak dirampas.

Kapolsek Medan Helvetia, Kompol Ronni Bonic mengatakan kasus itu terjadi pada Jumat (6/3/2015) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, Dewi Mustika Sari melintas naik motor di Jalan Kapten Muslim Simpang Jalan Masjid, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Barat.

"Kedua pelaku, yang naik sepeda motor Yamaha Vixion tanpa plat, langsung memepet korban yang mengendarai sepeda motor dan pelaku Wibowo mencoba merampas kalung korban," kata Ronni di Polsek Helvetia.

Tak mau menyerah begitu saja, Dewi Mustika Sari melawan. Dia menendang sepeda motor yang dikendarai pelaku sampai keduanya terjatuh, saat itu juga korban menjerit minta tolong. Tak lama, warga sekitar berdatangan dan langsung saja menghajar kedua pelaku hingga babak belur.

"Jeritan korban didengar warga sehingga pelaku pun dimassa. Kedua pelaku sudah dibawa ke Polsek Helvetia," lanjut Ronni.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews