TAKAdeli Hadir di Tiban City Square dan Beri Diskon hingga 30%

TAKAdeli Hadir di Tiban City Square dan Beri Diskon hingga 30%

TAKAdeli Batam

BATAMNEWS.CO.ID - Sukses dengan kehadiran tujuh outletnya di Batam, Takadeli kembali mengembangkan sayapnya dengan membuka dan meresmikan outlet ke-8 di kawasan Tiban.

Bahar, Marketing Takadeli mengatakan, tujuan dibukanya Takadeli  di Tiban adalah wujud cinta Takadeli kepada konsumen setia khususnya di wilayah Tiban dan sekitarnya.

"Pembukaan outlet ini sekaligus memenuhi harapan dan permintaan konsumen setia Takadeli wilayah Tiban dan Sekupang," ungkap Bahan saat ditemui batamnews.co.id, Jumat (27/2/2015).

Dalam launching outlet kali ini, Takadeli sekaligus memperkenalkan 16 varian cake terbaru yang sebelumnya sudah diluncurkan pada Januari lalu adapun varian terbaru Takadeli seperti, Real Chocolatos, Soursop, Tapai Chocolate, Corn Sensation, Guava, dan Cranberry.

Ada juga Melon Fresh, Colorado Touch, Magnificient Double, Sweet Potato, Grass Jelly, Kiwi, Tarmarillo, Passion Fruit, Grape, Seaweeds yang lezat serta Healthy.

"Ini semua untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan pelayanankepada para konsumen di wilayah Tiban dan Sekupang," kata Bahar.

Dia menambahkan, launching outlet terbaru Takadeli di Tiban memberikan diskon fantastis 30% di semua produk Takadeli tanpa ada batas minimal belanja.

Promo ini berlaku mulai tanggal 27 Februari 2015 sampai 26 Maret 2015 mendatang.

Bagi yang berminat segera mengunjungi outlet terbaru Takadeli di Ruko Tiban City Square Blok A2 No 9, Tiban Raya, dan bisa reservasi di telepon: 0778-749 6160.

Sebelumnya Takadeli sudah memiliki tujuh outlet di Batam, di antaranya Palm Spring, Takadeli Nagoya, Takadeli Mitra Mall Batu Aji, Takadeli Cikitsu, Takadeli SPBU Baloi, Takadeli Mega Mall.
Takadeli Panbil Mall.

Sekadar diketahui, Takadeli merupakan perusahaan waralaba di bidang cake yang sudah berdiri sejak 2003 hingga serkarang, dan perusahaan ini terus berinovatif dan berkembang.

[fer]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews