Mukota VI Kadin Batam

Wakil Gubernur Soerya Respationo Kaget Lihat Anggota Kadin

Wakil Gubernur Soerya Respationo Kaget Lihat Anggota Kadin

Suasana pemilihan Ketua Kadin Batam di SPC Batam Centre, Kamis (26/2/2015). (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID - Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo cukup kaget pada saat menghadiri Musyawarah Kota VI Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, Kamis (26/2/2015). Di sana ia melihat betapa minat warga Batam menjadi pengusaha sangat tinggi.

"Saya sangat senang sekali melihat pertumbuhan anggota Kadin saat ini, yang semula hanya 200 sekarang menjadi 2.038, meningkat 900 persen. Ternyata banyak yang memilih jadi pengusaha dari pada PNS," ujar Soerya dalam sambutannya.

Soerya juga meminta kepada Ketua Kadin yang terpilih bisa bekerja sama, dan para pendukung dari masing-masing calon, tidak berbuat onar.

Seorang pengusaha dari Bengkong yang enggan namanya dipublikasikan sempat kaget mendengar pertumbuhan anggota Kadin Batam.

“Saya sempat kaget mendengar plt Ketua Kadin Batam James Simaremare, anggota dalam beberapa hari dari 200 dalam beberapa hari melonjak menjadi 2.038 anggota, kenaikannya sangat signifikan,” ujar pria ini.

“Tapi saya sangat senang dan bangga karena antusias para pengusaha ini untuk bergabung di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam,” ujar dia.

 

[Is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews