Setelah Dizalimi, Konsumen Driver Ojek Online Malah Makin Banyak

Setelah Dizalimi, Konsumen Driver Ojek Online Malah Makin Banyak

Driver Gojek saat berkumpul di kantor Gojek Pelita Batam. (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Meskipun Dinas Perhubungan Kota Batam sudah menghentikan operasi tranfortasi online, namun pada Jumat (2/6/2017) masih driver gojek masih beroperasi, Jumat (2/1/2017).

Salah seorang driver Darnto mengatakan, ia tetap beroperasi seperti biasa. Demi menjaga rasa aman driver yang baru bergabung satu bulan di Go-jek tersebut tidak mamakai atribut saat beroperasi. "Ya kita tetap seperti biasa," ujarnya.

Ia menjelaskan,  setelah dizalimi itu malah konsumennya makin banyak lagi. "Dari pagi saja sudah 8 orderan yang datang," ujarnya ketika di temui wartawan batamnews.co.id disekitar Pelita, Sungai Panas.

Begitupun dengan driver lain, mereka tetap beroperasi seperti biasa meskipun tidak memakai atribut Go-jek. "Yang narik narik juga, yang ngak ada juga, ya mau kerja apa lagi mas, cari kerjaan susah," ujar pria yang tidak mau namanya disebutkan itu.

Dari pantauan wartawan batamnews.co.id di sekitar kantor Go-jek aktivitas berjalan seperti biasa para driver silih berganti keluar masuk ada juga yang berkumpul di depan kantor.
Kantor Go-jek yang berada di Kompleks Ruko Regency Park, Pelita, Lubuk Baja, Kota Batam itu tetap buka seperti biasanya.*** (yes)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews