Di Luar Dugaan PDIP Jagokan Khazalik Jadi Bupati Bintan

Di Luar Dugaan PDIP Jagokan Khazalik Jadi Bupati Bintan

Wakil Bupati Bintan Khazalik

Bintan - Partai politik di Kabupaten Bintan mulai membidik beberapa nama yang akan diusung sebagai calon bupati Bintan. Salah satu nama calon yang kini namanya mencuat yakni Khazalik.

Pria yang kini menjabat sebagai wakil bupati Bintan itu mendapat dukungan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Toapaya untuk maju sebagai Bupati Bintan pada Pilkada 2015 mendatang.

Keputusan itu muncul saat seluruh PAC PDIP menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kabupaten Bintan di Kantor DPC PDIP Tanjungpinang-Bintan, Batu 7 Tanjungpinang, Minggu (15/2).

Munculnya nama Khazalik tentu di luar dugaan. Selain bukan kader PDIP, parpol berlambang banteng moncong putih ini juga selama ini mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah.

Selain Khazalik, ada nama lain yang juga digadang-gadang mampu bersaing merebut kursi satu di Bintan. Terdapat 9 PAC PDIP mencalonkan Indra Setiawan sebagai Bupati Bintan.

Sementara untuk calon gubernur Kepri, seluruh terdapat 10 PAC mencalonkan Soerya Respationo, yang juga Ketua DPD PDIP Kepri sebagai Gubernur.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews