Penculikan dan Penyekapan Ling Ling di Batam Rekayasa?

Penculikan dan Penyekapan Ling Ling di Batam Rekayasa?

Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri, Irjen Pol Sam Budigusdian, melihat adanya kejanggalan dalam kasus penculikan dan penyekapan terhadap Kuang Leng Leng alias Cece alias Ling Ling.

Menurut Sam, pelaku dan suami korban sudah saling kenal. Suami Ling Ling diketahui sebagai agen penyalur Tenaga Kerja Indonesia ke Malaysia. 

Wak Lan dan suami Ling Ling juga merupakan rekan bisnis dalam penyaluran tenaga kerja tersebut. 

"Rupanya suami korban adalah agen tenaga kerja. Kita patut menduga, mungkin ke depan didalami, bahwa sudah saling mengenal," ucap Sam Budigusdian, Selasa (21/3/2017).

Bahkan, lanjut Kapolda, dilihat dari video saat penculikan, Kuang Leng Leng kelihatan santai, dan tidak berontak sama sekali atau ketakutan. ”Tampak sekali Kuang Leng Leng terlihat santai saat penculikan," ujar Sam.

Begitu juga selama disekap di Batam, Indonesia, korban ditempatkan di sebuah rumah yang berada di tengah-tengah hutan, dan korban pun masih bertahan dan segar bugar. Padahal korban terbiasa dengan fasilitas yang cukup di Malaysia.

Saat dibebaskan, Ling Ling terlihat stabil dan sehat. Tidak ada luka. Wajahnya tampak datar. Tidak ada wajah ketakutan seperti korban penculikan pada umumnya.***


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews