Polisi Malaysia Sita Senjata Api Penculik Ling Ling

Polisi Malaysia Sita Senjata Api Penculik Ling Ling

Wak Lan, saat diringkus polisi di Johor Bahru (Foto: Istimewa/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Otak penculikan Ling Ling, Arlando alias Wak Lan, diringkus Polisi Diraja Malaysia (PDRM). Pria berusia sekitar 40 tahunan itu saat ditangkap membawa senjata api.

Wak Lan dibekuk saat menumpang taksi di Yong Peng, Johor Bahru, Malaysia, sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Selain senjata api, polisi juga menyita sejumlah peluru.

Polisi Malaysia juga menemukan sebuah dompet berisikan foto seorang wanita.
 
Dari foto yang beredar, Wak Lan tampak berkepala plontos dengan tubuh berisi. Dia mengenakan kaus warna putih bertuliskan 'Exclusive Game' di dada saat dibekuk polisi Malaysia.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto membenarkan penangkapan Wak Lan tersebut.

"Informasinya demikian, untuk resminya sebaiknya dari otoritas Malaysia atau PDRM saja," kata Rikwanto kepada detikcom, Senin (20/3/2017).

Sementara itu, Polisi Diraja Malaysia sudah menangkap enam WN Malaysia yang terlibat dalam penculikan Ling Ling. Selain itu, empat orang WNI yang terlibat dalam penyekapan Ling Ling di Batam juga ditangkap tim Satgas Bareskrim Polri di bawah pimpinan Kombes Herry Heryawan.

Saat ini kepolisian Malaysia masih terus mengembangkan kasus tersebut. Sejauh ini motif penculikan Ling Ling adalah ekonomi.*** 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews