Wak Lan Otak Pelaku Penculikan Ling Ling Ditangkap di Johor, Ini Penampakannya

Wak Lan Otak Pelaku Penculikan Ling Ling Ditangkap di Johor, Ini Penampakannya

Wak Lan, otak pelaku penculikan Ling Ling (Foto: via Detikcom)

BATAMNEWS.CO.ID, Johor Bahru - Polisi Diraja Malaysia akhirnya meringkus diduga otak pelaku penculikan Ling Ling, istri pengusaha besar di Johor, Malaysia. Pelaku yang bernama Arlando alias Wak Lan, itu ditangkap saat menaiki sebuah taksi di Yong Peng, Johor Bahru.

Pria berkepala plontos itu ditangkap sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Saat ini dia masih diinterogasi kepolisian Malaysia terkait penculikan dan penyanderaan istri seorang pengusaha di Malaysia tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Wak Lan tampak berkepala plontos. Dia mengenakan kaus warna putih bertuliskan 'Exclusive Game' di dada saat dibekuk polisi Malaysia.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto membenarkan penangkapan Wak Lan tersebut.

"Informasinya demikian, untuk resminya sebaiknya dari otoritas Malaysia atau PDRM saja," kata Rikwanto kepada detikcom, Senin (20/3/2017).

Polisi Diraja Malaysia telah menangkap 6 WN Malaysia yang terlibat dalam penculikan Ling Ling tersebut. Selain itu, empat orang WNI yang terlibat dalam penyekapan Ling Ling di Batam juga ditangkap tim Satgas Bareskrim Polri di bawah pimpinan Kombes Herry Heryawan.

Saat ini kepolisian Malaysia masih terus mengembangkan kasus tersebut. Sejauh ini motif penculikan Ling Ling adalah tuntutan ekonomi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews