Dua Anggota Geng Motor Ditaklukkan Cewek 15 Tahun

Dua Anggota Geng Motor Ditaklukkan Cewek 15 Tahun

Ilustrasi. (foto:ist net)

Batam - Dua orang yang diduga anggota geng motor takluk di tangan dua siswi di Batuaji. Setelah menjambret, dua orang korban tanpa rasa takut mengejar pelaku hingga ditangkap massa.

Dua pelaku penjambretan itu adalah Sapta (14 tahun) dan Roni (16 tahun) yang diduga anggota geng motor. Mereka terjatuh setelah aksi kejar-kejaran tak jauh dari Polsek Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (6/2/2105) sore.

Korbannya adalah Diah Nur Afifah (15), murid kelas 10 SMK Indo Malay School Top 100 Batuaji  dan Dara Wulan Puspita Sari (15). Saat itu, Diah hendak mengantarkan Dara pulang ke rumahnya yang ada di Tanjung Uncang.
 
Diah yang mengetahui handphone temannya telah direbut paksa oleh kawanan pelaku, dengan lincah dan tanpa rasa takut langsung memacu sepeda motor Yamaha Mio GT merah bernomor polisi BP 5938 JD miliknya untuk mengejar kawanan pelaku.
 
"Orang yang mendengar kami teriak-teriak maling langsung bantu mengejar," tutur Diah.

Lalu, penjambret itu terjatuh di simpang lampu merah dekat Polsek Batuaji. Dua penjambret ini langsung saja dihakimi massa. Sedangkan satu orang lagi berhasil kabur.
 
(def)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews