4 Hari Hilang, Pria Asal Nias Ditemukan Tewas Dalam Sumur

4 Hari Hilang, Pria Asal Nias Ditemukan Tewas Dalam Sumur

Ilustrasi. (foto:ist net)

Pekanbaru - Tidak ada terlihat raut wajah yang sedih dari Everlina dan Nanda Saputra (10) begitu melihat Ama Mawa Gule (89), ayah dari Nanda dan suami dari Evelina Waruhu, sudah tidak bernyawa. Mereka bahkan terlihat bingung melihat Ama Mawa sudah meninggal.

Ama Mawa warga Pekanbaru asal Nias ini ditemukan pertama kali ditemukan oleh Jhon Limbong (38) di dalam kebun sawit, Jalan SRDP RT 01 RW 11, Tenayan Raya KM 18, Kamis (5/1) sekitar pukul 17.44 WIB.

Jhon Limbong sore itu hendak memanen sawit. Namun pada saat hendak memanen, John mencium bau busuk di sekitaran kebun sawit tersebut. Karena penasaran, lalu John mencari bau busuk tersebut.

Setelah beberapa menit mencari, akhirnya John menemukan bau busuk tersebut di dalam sumur tua. John kaget begitu melihat bau busuk tersebut ternyata seorang mayat dalam keadaan terlanjang dengan posisi terlungkup di dalam sumur tua yang berada di area kebun sawit tersebut.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Meilki Bharata mengatakan, Ama Mawa sudah tidak pulang selama 4 hari.

"Ditemukan dalam keadaan telanjang di dalam sumur tua di area kebun sawit. Menurut keluarganya, korban sudah 4 hari tidak kembali ke rumah. Diketahui dari keluarga, korban memiliki riwayat penyakit epilepsi. Di tepi sumur ditemukan celana pendek berwarna merah yang diduga milik korban. Diduga korban mau mandi," jelas Kapolsek.

(ano)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews