Tiduri Gadis 15 Tahun, Pelajar SMA di Batuaji Ini Dipolisikan

Tiduri Gadis 15 Tahun, Pelajar SMA di Batuaji Ini Dipolisikan

Ilustrasi. (foto:ist net)

Batam - Seorang pelajar salah satu SMA di Batam digelandang ke Polsek Sekupang, Batam, Kamis (5/2/2015) pukul 10.00 WIB, karena dituduh membawa kabur dan menyetubuhi seorang pelajar SMP di Batam.

Sebut saja Bunga (15) pelajar kelas 9 di salah satu SMP di Batam yang tinggal di Komplek Pendawa, Batuaji, disetubuhi oleh AN (17) pelajar kelas 10 SMA, warga Perumahan Genta 1 Batuaji. Perbuatan itu dilakukan di rumah temannya AS (15) warga Komplek Perumahan Puri Grasia, Batuaji.

Hubungan terlarang itu berawal saat AN dan Bunga bertemu di Top 100 Batuaji, pada pukul 01.00 dinihari.

Bunga yang masih memakai seragam sekolah, awalnya ingin pergi jalan-jalan malam bersama temannya mengendarai motor Yamaha Mio berwarna putih.

AS dan AN yang mengendarai Yamaha Mio berwarna hitam yang melihat Bunga, menyuruh Bunga untuk pulang karena sebelumnya ayah Bunga menelepon AN.

AN diminta untuk mencari Bunga yang belum pulang dari sepulang sekolah. Tapi, Bunga tidak mau pulang karena takut dimarahi oleh ayahnya. "Dia tak mau pulang, takut kena marah sama ayahnya karena sudah kemalaman," kata AS kepada batamnews.com di Polsek Sekupang.

AS memang dijadikan saksi dalam laporan yang dibuat oleh orangtua Bunga ke polisi.

AN lalu berinisiatif untuk membawa Bunga ke rumah AS. Setelah menyuruh teman Bunga pergi, mereka membawa Bunga pulang ke rumah AS dengan sepeda motor milik AS. "Lalu kami bonceng tiga, untuk pulang ke rumah aku," ungkap AS.

Malam itu, AS tidur di tikar di lantai dan AN satu ranjang dengan AN. "Dia mungkin dua kali gituan sama Bunga," sambung AS.

Paginya, ayah Bunga datang ke rumah AS bersama tiga orang guru, serta dua orang teman Bunga.  Begitu ketemu, AN langsung dipukul oleh ayah Bunga. Mereka pun dibawa ke Polsek Sekupang.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews