Kapolsek: Pak, Bu, Ada Dapat Selebaran Tutup Toko?

Kapolsek: Pak, Bu, Ada Dapat Selebaran Tutup Toko?

Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin saat memantau aktivitas pedagang di Batam Centre (Foto: Jim/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin turun ke toko-toko. Aksi Kapolsek ini terkait imbauan aksi “tutup toko” selama 14-15 November 2016 yang dilontarkan sejumlah ormas di Batam.

”Bapak dan ibu kami mau nanya apakah dapat selebaran yang meminta agar menutup toko selama 3 hari?” tanya Kapolsek Batam Kota Kompol Arwin saat menggelar sosialiasi kepada masyarakat dan pemilik toko di wilayah Batam Kota pada, Senin (14/11/2016) pagi.

Arwin mengimbau kepada masyarakat dan pemilik toko di wilayah Batam Kota agar tetap menjalankan aktivitas seperti biasa untuk buka toko dan jangan mudah terprovokasi.

Sementara itu dalam pantauan batamnews.co.id, jajaran Polsek Batam sejak pagi hari turun ke toko-toko memantau aksi tutup toko. Sejumlah polisi itu pun meminta toko tetap buka seperti biasa.

Saat ini sejumlah elemen masyarakat merasa keberatan dengan tarif baru Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) tersebut.

BP Batam memberlakukan tarif UWTO tersebut beberapa waktu lalu. Alasannya, sejak berpuluh tahun lalu, belum ada kenaikan tarif UWTO.

Tidak saja UWTO, sektor pelabuhan, kesehatan, serta bandara, juga mengalami sejumlah kenaikan tarif. Mulai dari pass penumpang, tarif pelayanan rumah sakit, hingga airport tax.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews