Irwansyah Bingung Ditanya Kepentingannya Hadiri Acara Diskusi PLN

Irwansyah Bingung Ditanya Kepentingannya Hadiri Acara Diskusi PLN

Irwansyah. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota Komisi III DPRD Kepulauan Riau, Irwansyah bingung saat ditanya kepentingannya hadir dalam diskusi antara Centros Public Service dan Bright PLN Batam di Sosialite Scribe Cafe, Batam Centre, Batam, Selasa (11/10/2016).

Disinggung apa kapasitas dan kepentingan anggota dewan hadir dalam acara tersebut, Irwansyah mengatakan bahwa dirinya menghadiri acara diskusi tersebut diminta untuk mewakili Komisi III DPRD Kepri. Ia tampak heran dan bingung saat wartawan menanyainya.

"Sebagai dewan saya mewakili, dan saya diminta untuk mewakili dari Komisi III DPRD Kepri," ujar Irwansyah pada wartawan usai acara.

Kemudian, saat ditanya kembali apakah kehadirannya untuk menjaring aspirasi masyarakat terkait kenaikan tarif listrik PLN Batam, Irwansyah menyangkal hal tersebut.

"Jangan ditanya itu, hari ini semua hadir kan dan mendengar semua. Saya pikir saya dapat undangan dari Pemprov ya, untuk untuk hadir dan memberikan informasi apa yang saya ketahui," kata dia menjelaskan.

Selain Irwansyah, dalam acara diskusi antara Centros Public Service dan Bright PLN Batam hadir Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, puluhan orang dari LSM Lumbung Informasi Rakyat (Lira), beberapa orang mahasiswa dan dari Bright PLN Batam tampak hadir dua orang pimpinan, salah satunya Sekretaris Perusahaan Agus Subekti.

Diskusi itu membahas seputar wacana kenaikan tarif PLN, seperti alasan PLN akan menaikkan tarif listrik untuk rumah tangga.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews