Listrik Padam Berjam-jam, PLN: Ada Pergeseran Trafo

Listrik Padam Berjam-jam, PLN: Ada Pergeseran Trafo

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Listrik kembali padam di wilayah Bengkong dan sekitarnya pada Selasa (4/10/2016). Pemadaman mendadak itu sejak pukul 10.45 WIB dan hingga saat ini belum juga hidup.

Pihak Bright PLN Batam saat dikonfirmasi batamnews.co.id terkait padamnya listrik tersebut menyebutkan sedang ada pengerjaan pergeseran trafo.

"Lagi ada pekerjaan mas, pergeseran trafo sama upgrade jaringan kabel udara ke kabel tanah. Setengah jam lagi selesai," ujar Yoga, Humas Bright PLN Batam, Selasa (4/10/2016).

Pada situs resmi Bright PLN Batam www.plnbatam.com disebutkan ada gangguan pemadaman terbatas pada 4 Oktober 2016 pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB wilayah Mediterania. Namun, untuk wilayah Bengkong dan sekitarnya tidak disebutkan.

Putusnya aliran listrik ini terjadi di sebagian besar Kecamatan Bengkong seperti di Bengkong Laut, Bengkong Harapan, Bengkong Sadai, Bengkong Indah, hingga sebagian Sei Panas.

Putusnya aliran listrik ini sudah terjadi sejak dua pekan terakhir. Bahkan pekan lalu listrik mati hingga dua kali sehari dengan waktu masing-masing satu jam lebih.

 

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews