Pekerja Tewas Tersengat Listrik, Humas PLN Batam: Apa Benar Ada Kejadian Itu?

Pekerja Tewas Tersengat Listrik, Humas PLN Batam: Apa Benar Ada Kejadian Itu?

Kantor PLN Batam. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Tewasnya Akmaludin (46) di galian pipa kawasan Bengkong pinggir jalan Seraya Bawah, Sabtu (1/10/2016) dikarenakan tersengat listrik kabel milik PLN. Namun, pihak PLN Batam masih belum mengetahui kronologis kejadian dan terkesan meragukan adanya kejadian tersebut.

Diduga, saat melakukan penggalian, salah satu kabel listrik terkena cangkul oleh Akmaludin dan terkelupas. Hal ini diperparah lagi dengan adanya genangan air di dalam lubang galian.

Kapolsek Bengkong AKP Buana Harefa saat dikonfirmasi mengatakan, korban yang tewas merupakan pekerja subcon dari PT Bright PLN Batam.

"Setelah dapat informasi, anggota turun untuk melakukan olah TKP," ujar AKP Buana Harefa.

Menurutnya, saat polisi datang ke TKP, arus listrik masih ada di dalam genangan air tersebut

Namun, sampai polisi datang, petugas PLN belum mengetahui adanya korban dan aliran listrik belum dipadamkan.

Maka dari itu, Harefa bisa memastikan kalau korban tewas karena tersengat listrik. "Waktu kita datang aliran listiknya masih menyala, berkemungkinan korban tewas tersengat listrik," ujarnya

Humas Bright PLN Batam, Benny Eka Putra, saat dikonfirmasi mengatakan belum mengetahui secara pasti kronologis kejadian tersebut.

Sejauh ini pihaknya masih melakukan pengumpulan data terkait informasi tersebut. "Kita belum tahu pasti, kita juga masih sama-sama mencari tahu bagaimana ceritanya apakah benar ada kejadian tersebut," terang Benny.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews