Buntut Pesta Seragam Sekolah, Sekda: Kami Surati Pemilik Base Camp Cafe

Buntut Pesta Seragam Sekolah, Sekda: Kami Surati Pemilik Base Camp Cafe

Sekda Tanjungpinang, Riono (kiri), saat mendatangi Base Camp Cafe Tanjungpinang pada Minggu dini hari (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang, Riono akan menyurati pemilik usaha Base Camp Cafe Tanjungpinang terkait acara Back to School Party di cafe tersebut.

"Kita akan surati melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang nanti, supaya bisa menjaga nama baik Kota Tanjungpinang ini, sebagai Kota Pendidikan," ungkap Riono saat dikonfirmasi batamnews.co.id, Minggu (2/10/2016) sore.

Riono mengatakan, tidak saja Base Camp Cafe, namun beberapa tempat hiburan lainnya juga akan diberikan peringatan yang sama.

Base Camp Cafe disinyalir menggelar pesta dengan tema seragam sekolah. Mulai dari seragam SD, SMP, hingga SMA.

Para pelayan pada malam itu berseragam lengkap, ala anak SMA.

Baca juga:

Gelar Back to School Party, Ketua DPRD Kepri: Walikota Cabut Izin Basecamp Cafe

 

Riono juga menggambarkan kejadian perseteruan panas antara pemilik Base Camp, Santos dengannya tadi malam adalah kesalahpahaman.

"Saya bilang tidak etis acara seperti itu dibuat, untuk apa, dan pandangan masyarakat kepada kepala daerah juga tidak baik, kita berusaha untuk menjadikan Kota Tanjungpinang ini sebagai Kota Pendidikan, dan kota percontohan, jangan begitu," ujar dia.

"Kita minta untuk dipahami bukan berarti tidak boleh membuat acara, tapi pertimbangkan hal-hal yang dapat membuat asumsi negatif masyarakat," imbuhnya.

Riono juga akan memeriksa izin pengoperasian cafe tersebut terkait kegiatan ilegal itu.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews