Sidak Pesta Back to School Party

Pemilik Cafe Base Camp Sempat Adu Mulut dengan Sekda Tanjungpinang

Pemilik Cafe Base Camp Sempat Adu Mulut dengan Sekda Tanjungpinang

Base Camp Gestro Bar Tanjungpinang (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Pemilik cafe Base Camp Gastrobar Santos saat sidak Sekdako Tanjungpinang Riono sempat bersitegang. Santos tampak tak terima dengan sidak tersebut.

Ia sempat beradu argumen dengan Riono. Kondisi saat itu sempat ricuh.

Begitu Riono membawa sejumlah petugas Satpol PP dan polisi, Santos meminta Sekda untuk menunjukkan aturan dan izin manakah yang mengatur untuk masuk ke dalam cafenya.

"Aturan yang mana, nggak boleh seperti itu dong pak, masuk masuk aja tanpa ada izin," tanya Santos kepada Sekda saat keributan terjadi di depan pintu masuk.

Akhirnya Sekda dan sejumlah anggota Satpol PP Kota Tanjungpinang bergeser ke halaman parkir belakang Base Camp.

Riono mengatakan aturan mengenai gelaran razia itu berdasarkan Peraturan Walikota Tanjungpinang, tentang perda Pendidikan.

"Kita ada Perwako tentang anak sekolah. Tapi, sekarang siapa yang bisa jamin kalau kayak gini bisa aman, tanggung jawab siapa kalau dia mabuk, terus dia bawakorang, kecelakaan jam segini," ujar Riono.

Keributan pun akhirnya diselesaikan dengan kepala dingin. Keduanya menyepakati untuk mengambil jalan tengah. Sekda menghimbau kepada Base Camp untuk lebih hati-hati dalam mengusung tema.

"Dan akhirnya kami melakukan usaha untuk diskusi, dan akan kami berikan teguran kepada pemilik usaha, tadi memang ada keributan, mungkin tensinya naik, akhirnya kita diskusi, dan tergantung dengan usaha ini nanti mengenai izinnya seperti apa kita check," ujar dia.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews