Sekda Tanjungpinang Sidak Pesta Bir Back to School Party

Sekda Tanjungpinang Sidak Pesta Bir Back to School Party

Suasana sidak Back to School Party di Base Camp Cafe Tanjungpinang (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang -  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang Riono, mendadak mendatangi Base Camp Cafe, Jalan Ahmad Yani, Tanjungpinang, Kepri, Minggu (2/10/2016) dini hari.

Riono datang bersama belasan anggota Satpol PP dan Polres Kota Tanjungpinang.

Kedatangan Riono memang mendadak. Ia mendapat informasi dari Wali Kota Tanjungpinang mengenai acara di lokasi tersebut yang berbau pelecehan bertemakan “Back to School Party”.

Dalam pesta tersebut juga pelayan cafe memberikan bir kepada setiap pengunjung yang menggunakan seragam sekolah berlogo OSIS.

Disampaikan Riono, berdasarkan laporan warga kepada wali kota, Base Camp membuat acara anak sekolah dan membagikan bir kepada para tamu.

Baca juga:

Pengunjung Berseragam Sekolah Dapat Bir Gratis

Pemilik Cafe Base Camp Sempat Adu Mulut dengan Sekda Tanjungpinang

 

"Kalau kita melihatnya dari sisi etika, apapun, kan beginilah, nggak etis anak berpakaian sekolah ada bawa bawak bir. Bisnisnya silakan, tapi saya harap pakaian tolong diganti," ujar Riono usai gelaran razia itu.

Sempat terjadi keributan antara Riono dan pemilik Base Camp Cafe, Santos. Keduanya bersitegang dengan adu mulut. Santos merasa kedatangan Sekda tanpa ada surat tugas untuk merazia tempat usahanya.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews