Para Tersangka Narkoba Merasa Malu Tak Lagi Pakai Sebo

Para Tersangka Narkoba Merasa Malu Tak Lagi Pakai Sebo

Seorang perempuan tersangka kasus penyalahgunaan narkoba menangis saat dihadapkan kepada wartawan di BNNP Kepri di Nongsa. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ada yang berbeda dengan ekspos kasus narkoba di BNNP Kepri kemarin. Sejumlah tersangka tak lagi digunakan sebo.

Padahal sebelum-sebelumnya para tersangka tersebut selalu menggunakan sebo.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian sebelumnya memberi sinyal untuk mempermalukan para tersangka narkoba yang tertangkap pada saat ekspos. 

Melihat tak menggunakan penutup wajah, seorang perempuan inisial SS (42) menangis saat kamera wartawan menyorotinya saat gelar perkara di kantor BNNP Kepri, Senin (5/9/2016).

"Jangan di sorot, nanti beritanya kemana-mana," ujar SS sembari menutupi wajahnya dengan air mata berlinang di pipi.

SS ditangkap bersama suaminya BD (37) dengan barang bukti 5,2 kilogram narkoba jenis sabu di parkiran rumah makan Salero Basamo, Penuin, Batam, Minggu (4/9/2016).

"Kedua pelaku pasangan suami istri (pasutri) ini menyimpan sabu tersebut di dalam plastik pembersih pakaian untuk mengelabui petugas," ujar Kepala BNNP Kepri Kombes Pol. Drs. Benny Setiawan, MH saat jumpa pers.

Benny menjelaskan, berdasarkan pengakuan tersangka BD dan SS sabu tersebut mereka dapatkan dari Mr.X (DPO) WN Malaysia yang memerintahkan BD mengambil narkoba tersebut di pelabuhan tikus di daerah Bengkong Kota Batam.

 

[is/snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews