Pemerintah Singapura Ucapkan Terima Kasih Pada Polri dan Densus 88 Antiteror

Pemerintah Singapura Ucapkan Terima Kasih Pada Polri dan Densus 88 Antiteror

Kapolda Kepri Brigjend Pol Sam Budigusdian (tengah) saat jumpa pers di Mapolda Kepri. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pemerintah Singapura menyampaikan ucapan terima kasih pada Polri dan Densus 88 Antiteror yang telah berhasil menangkap jaringan Kelompok Gigih Rahmat Dewa.

Ucapan itu disampaikan Singapura saat kunjungan rombongan Deputi Internal Security Departemen yang dikepalai Brigjen Ramon, Kolonel Tang, Kolonel Rahim dan Kolonel Baljet Sing saat mengunjungi Mapolda Kepri, Senin (8/8/2016).

"Polisi Singapura pagi tadi berkunjung ke Polda Kepri menyampaikan ucapan terima kasih pemerintah mereka," ujar Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian saat jumpa didampingi Kapolresta Kombes Helmy Santika dan Kepala Dinas Pariwisata Kepri Guntur Sakti, Senin (8/8/2016) di Mapolda Kepri.

Ucapan terima kasih yang disampaikan, kata Kapolda, Singapura mengapresiasi tim Densus 88 Antiteror yang telah berhasil menangkap jaringan terduga teroris di Batam yang dikabarkan akan menyerang Singapura.

Selain itu, lanjut Kapolda, Singapura juga ingin meningkatkan kerjasama secara khusus dengan Polda Kepri di bidang pengamanan.

"Singapura ingin melakukan kerja sama lebih intensif untuk memberikan rasa aman," ujar Kapolda menambahkan.

Kapolda juga meminta supaya isu tertangkapnya terduga teroris di Batam jangan sampai merusak sektor industri dan pariwisata di Batam dan Kepulauan Riau.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews