Inilah Penyebab Bentrok di BFC Sei Panas

Inilah Penyebab Bentrok di BFC Sei Panas

Polisi mengamankan salah satu pemuda yang diduga terlibat bentrok di Sei Panas. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Bentrok yang terjadi antara para anggota Bandung Fighter Club (BFC) Batam dengan para pekerja di pendistribusian minuman Carlsberg di Sungaipanas, Selasa (27/6/3016) sore, ternyata berawal dari pemukulan yang terjadi di Pasar Cahaya Garden.

Menurut keterangan yang didapat, korban pemukulan tersebut merupakan anggota BFC yang bertugas sebagai sekuriti di lokasi pasar. Sementara yang memukuli adalah dua orang pekerja dari pekerja distribusi minuman yang bongkar muat di salah satu toko.

"Kami dapat cerita, awalnya dua orang teman kami yang sama-sama bekerja di sini (pendistribusian Carslberg) berkelahi antara mereka, tapi kami tidak tahu masalahnya apa. Kemudian sekuriti ini datang melerai, tapi dia yang dipukuli oleh dua teman kami ini," ujar salah satu pekerja distribusi minuman itu.

Selanjutnya, korban bersama teman-temannya mendatangi gudang dan melakukan penyerangan.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian, mengatakan pihaknya awalnya mendapat laporan terjadi perkelahian di Sekretariat BFC dan kemudian langsung mendatangi lokasi.

"Kita datang ke lokasi, ternyata memang ada perkelahian. Informasi awal yang kita dapat, bentrok ini berawal dari Cahaya Garden," ungkap Memo.

Dijelaskan, sekuriti yang dipukuli di Cahaya Garden tersebut kemungkinan besar tidak terima dengan apa yang ia alami, sehingga ia memberitahukan rekannya dan melakukan penyerangan.

"Dari Cahaya Garden, bentrok berlanjut ke dekat gudang pendistribusian minuman di Komplek Inti Batam dan kemudian baru di Sekretatiat BFC," terangnya.

Untuk sementara ini, tambah Memo, pihaknya mengamankan siapa saja yang berada di lokasi saat kejadian untuk dimintai keterangan.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews