ATB Bagikan 500 Sembako dan Santuni Anak Yatim di 5 Tempat Sekaligus

ATB Bagikan 500 Sembako dan Santuni Anak Yatim di 5 Tempat Sekaligus

President Director ATB, Benny Andrianto, memberikan paket sembako ATB ke warga RW 01 Kampung Bukit Tanjung Riau, Sekupang. (foto: ist/atb)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) kembali mengadakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dengan membagikan paket sembako untuk kaum dhuafa. Ramadhan 1437 ini, ATB telah membagikan 500 paket sembako di lima tempat sekaligus.

Pada Kamis (23/6), ATB membagikan paket sembako di RW 01 Kampung Bukit Tanjung Riau, Sekupang; RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas; RW 01 Kampung Ponjen Tanjung Riau, Sekupang; Kampung Bukit Tritip dan Kampung Tanjung, Tanjung Uma.

“Kedatangan kali ini juga untuk memberi bantuan sembako. Meski tidak mencukupi untuk kebutuhan Idul Fitri, diharapkan  sedikit membantu. Apalagi menjelang hari raya harga-harga kebutuhan pokok selalu meningkat,” ungkap President Director ATB Benny Andrianto saat memberi sambutan di di RW 01 Kampung Bukit Tanjung Riau, Sekupang.

Ia menambahkan, kedatangannya untuk bersilaturahmi dan sekaligus meminta maaf karena pelayanan ATB belum 24 jam di wilayah tersebut. “Kami melakukan rekayasa engineering untuk membenahi kualitas pelayanan. Semoga kedepan pelayanan kami di Kampung Bukit Tanjung Riau bisa lebih baik,” harap Benny.

Hal senada disampaikan oleh Vice President Director ATB Zulkhairi Bin Pasuni saat memberi sambutan di RW 01 Kampung Belimbing, Sei Panas. Ia mengungkapkan, saat ini ATB terus membangun beragam infrastruktur untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

“Kami meningkatkan kapasitas produksi Instalasi Pengolahan Air. Selain itu membangun jaringan pipa baru di beberapa wilayah, mulai dari Batamcentre, Batuaji, hingga Bengkong. Termasuk juga membangun jaringan pipa di Kampung Belimbing untuk meningkatkan kontinyuitas pelayanan,” ujar Zulkhairi.

ATB memberikan paket sembako berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 900 ml, mie instan 10 bungkus, susu kental manis, sarden kaleng, teh celup kotak, dan kecap manis botol. Tak hanya membagikan sembako, sebelumnya pada pertengahan Juni lalu, ATB juga memberikan santunan kepada anak yatim dari empat panti asuhan di Radisson Hotel, yaitu Panti Asuhan Assakinah Bengkong, Al-Khairot Batu Aji, Miftahul Hasanah Batu Besar, dan Al Anshor Batam Centre.  

(isk/rilis atb)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews