ATB Imbau Pelanggan Tampung Air, Daerah Ini Akan Terkena Dampak Interkoneksi

ATB Imbau Pelanggan Tampung Air, Daerah Ini Akan Terkena Dampak Interkoneksi

Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning. Untuk meningkatkan kontinyuitas pelayanan, ATB akan melakukan pekerjaan di sistem transmisi IPA Mukakuning, Rabu (22/6/2016). (foto: ist/atb)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) terus meningkatkan kuantitas, kualitas dan kontinyuitas pelayanan kepada pelanggan. Perusahaan air minum terbaik di Indonesia tersebut akan melakukan pekerjaan interkoneksi sistem transmisi pada Instalasi Pengolahan Air (IPA) Mukakuning.

Interkoneksi tersebut merupakan salah satu rangkaian pekerjaan pasca bertambahnya kapasitas produksi IPA Mukakuning dari 310 liter/detik menjadi 600 liter/detik. Agar penambahan kapasitas produksi tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh pelanggan, ATB harus melakukan beberapa pekerjaan, salah satunya adalah pekerjaan yang dilakukan Rabu malam (22/6/2016).

“Ini Interkoneksi IPA Mukakuning, bukan interkoneksi IPA Duriangkang seperti yang dilakukan beberapa waktu lalu. Interkoneksi sistem transmisi Duriangkang sudah selesai dilakukan. Sehingga, pekerjaan ini hanya akan berdampak pada gangguan suplai air di wilayah suplai IPA Mukakuning, seperti Marina, Tanjung Uncang, Tembesi, Mukakuning, sebagian Batuaji dan sekitarnya. Pelanggan yang mendapatkan suplai air dari IPA lain tidak terdampak,” ungkap Corporate Communication Manager ATB Enriqo Moreno, Selasa (21/6/2016).

(isk/rilis)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews