Tea Tarik Singapura Takjil Ramadhan Masjid Al Azhar Beverly

Tea Tarik Singapura Takjil Ramadhan Masjid Al Azhar Beverly

Ilustrasi. (foto:ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ingin menu buka puasa yang istimewa? Cobalah datang ke Masjid Al Azhar Komplek Perumahan Beverly, Batam Centre. Di sana setiap hari disediakan menu takjil Tea Tarik Singapura yang diracik oleh warga Singapura bernama Akbar.

"Kami Insya Allah akan menyediakan minuman dan makanan takjil lainnya selama bulan Ramadhan. Dan khusus tahun ini, kami menyediakan menu istimewa minuman Tea Tarik asal Singapura dan diracik langsung oleh warga Singapura yang tinggal di kawasan ini," kata Ketua DPM Masjid Al Azhar, Huzeir.

Menurut Huzeir, tradisi minum tea tarik ini mudah-mudahan menjadi icon menu takjil ramadhan bagi para musafir dan masyarakat yang mau berbuka bersama di Masjid Al Azhar Komplek Perumahan Beverly Batam Centre.  Tidak hanya minuman, masyarakat muslim Beverly dan sekitarnya juga menyedikan menu takjil makanan, snack dan buah-buahan.

Tidak hanya soal makanan, ungkap Huzeir, masjid yang berartistek minimalis dan modern sudah dilengkapi dengan pendingin (AC) yang dapat menampung 1.000 jamaah bertujuan memberi kenyamanan dalam beribadah.

Setiap waktu masjid ini terbuka untuk masyarakat yang mau berberibadah, mengaji dan kegiatan keagamaan islam lainnya.

Sementara ketua panitia Ramadhan, Alfian menambahkan, selama Ramadhan sudah dijadwalkan beberapa kegiatan seperti tadarus Ramadhan, peringatan Nuzul Quran, pesantren kilat, itikaf, kuliah subuh, kultum selepas shalat Dzuhur dan kegiatan-kegiatan lainnya.

‘’Silakan datang beramai-ramai ke Masjid Al Alzhar Beverly Batam Centre dan kita semarakkan Ramadhan ini dengan mengisi kegiatan-kegiatan keislaman,’’ papar Alfian.

(rilis)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews