Guru Ini Bercinta dengan Dua Muridnya Saat Suami Tidur

Guru Ini Bercinta dengan Dua Muridnya Saat Suami Tidur

Jennifer Philp-Parsons. (foto:thisisdevon)

Inggris - Guru musik bernama Jennifer Philp-Parsons ini betul-betul nekat. Ibu tiga anak ini bercinta dengan dua siswa dari tempatnya mengajar. Bahkan ia sempat bercinta dengan satu orang siswa itu ketika sang suami sedang tidur.

Perempuan berusia 45 tahun ini bercinta ketika sang suami sedang tidur di lantai atas dan sebelumnya kedua siswa ini diberi minuman beralkohol. Polisi menduga, ada siswa pria lain yang menjadi korban sang guru musik.

"Apa yang dilakukan sang guru adalah zina dan perbuatan yang sungguh memalukan serta menjijikkan," kata Hakim Francis Gilbert QC di Pengadilan Exeter Crown Court, Devon, Inggris, seperti dilansir Daily Mail.

Hakim juga mengatakan sang guru melakukan kejahatan serius karena menggoda siswa dari tempatnya mengajar demi kepuasan seksnya. “Saat pertama kali bercinta kamu memberikan minuman keras dan suami kamu berada di lantai atas. Kamu meninggalkan jejak yang sungguh merusak bagi sebagian orang,” jelas sang hakim.

Philp-Parsons mengakui tiga kejahatan seksual karena bercinta dengan pelajar usia 13-17 tahun dalam posisi sebagai orang yang dipercayai. Suami yang dinikahinya selama 18 tahun ada di sidang pengadilan ketika sang istri dijatuhi hukuman 30 bulan penjara.

Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews