Produk Anti Jerawat di Klinik Kecantikan Batam ini Diskon Hingga 20 Persen

Produk Anti Jerawat di Klinik Kecantikan Batam ini Diskon Hingga 20 Persen

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kehadiran jerawat memang membuat risih dan tak percaya diri. Terutama bagi para wanita yang harus tampil cantik.

Tapi jangan ragu, beberapa tempat perawatan di Batam, memiliki trik tersendiri mengatasi itu. Salah satunya tempat perawatan kecantikan Miracle Acne Care Batam.

Miracle memiliki sejumlah produk untuk merawat kecantikan. 

Diantaranya, Miracle O3 oily/Acne Cure Facial, Miracle Radiance Peel, Miracle IPBL Acne, Miracle TDF Acne Series.

Serangkaian produk tersebut dapat digunakan sehari-hari secara rutin.

Selain mengatasi masalah jerawat, serangkaian produk ini dapat mengatasi masalah kulit berminyak, berkomedo, mengangkat sel-sel kulit mati dan mencegah menyumbat pori-pori.

Keunggulan yang lain dari produk ini juga dilengkapi dengan ozon yang berfungsi untuk membunuh kuman dan aman bagi semua jenis kulit.

Kemudian Miracle Acne Care menggunakan asam organik alami dari fermentasi beras hitam sebagai anti bacterial dan anti oksidan.

“Harga produknya dimulai dari harga 400 ribuan,” ujar Putut, Marketing Miracle, Senin (26/4/2016) lalu.

Saat ini Miracle sedang mengadakan diskon hingga 20 persen dan promo ini berakhir hingga 30 April 2016, Anda dapat mencoba perawatan dan produk dari Miracle.

Segera kunjungi Miracle Clinic yang terletak di komplek Mahkota Raya Blok C No.9-11, untuk mendapatkan kulit mulus bebas jerawat.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews