Restoran Dae Jang Geum, Datangkan Langsung Bumbu dari Korea

Restoran Dae Jang Geum, Datangkan Langsung Bumbu dari Korea

Bulgogi, salah satu makanan yang dibuat di Restoran Korea Rosedale Sei Panas Batam. (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Restoran Dae Jang Geum merupakan restoran Korea yang memiliki cita rasa alami. Bumbu-bumbu, kecap dan tauco, ternyata didatangkan lansung dari negara ginseng tersebut.

Restoran yang terletak di dalam Perumahan Rosedale ini dapat menyuguhkan berbagai macam kuliner sesuai dengan cita rasa Korea.

Seperti penuturan Robert Siregar, Asisten Chef di Dae Jang Geum, bahwa setiap bumbu, kecap dan penyedap rasa didatangkan langsung dari Korea. 

"Kalau bumbu, kecap, dan penyedap rasa langsung kami impor dari Korea supaya cita rasa Koreanya tidak hilang, karena di Indonesia tidak menyediakan bumbu khas Korea makanya kami sengaja membeli dari Korea," ungkap Robert kepada batamnews.co.id.

Restoran ini hanya menyediakan makanan Korea saja seperti: bulgogi, kimbab, kimchi chige, dan masih banyak lagi.

Selain itu, pemilik restoran juga orang Korea, Dan memiliki cabang di BCS Mall Penuin. Para pecinta masakan Korea terdiri dari orang-orang dari Korea dan Chinese.

“Kebanyakan yang mampir ke sini ya orang Korea dan Chinese karena lidah mereka cocok, kalau orang Indonesia cuman beberapa yang mampir,” ujar Robert.

Suasana di restoran terasa asri karena dikelilingi pohon-pohon yang teduh sehingga menambah kenyamanan.

Letak Restoran ini di dalam Komplek perumahan Rosedale Blok E no.104, Batam Center, atau lebih tepatnya terletak di seberang kanan KFC Gelael.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews