Anggota DPRD Kepri Sofian Samsir Meninggal Dunia, Sempat Jatuh Saat Main Tenis

Anggota DPRD Kepri Sofian Samsir Meninggal Dunia, Sempat Jatuh Saat Main Tenis

Sofian Samsir, anggota DPRD Kepri meninggal dunia. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Anggota DPRD Kepri, Sofian Samsir meninggal dunia saat bermain tenis. Sofian meninggal Selasa (26/4/2016) sore setelah sempat terjatuh di lapangan tenis.

"Benar, saya sudah bicara dengan keluarga, beliau serangan jantung saat olah raga," kata Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, di Batam.

Sofian Samsir merupakan anggota DPRD dengan dapil Natuna. Almarhum Sofian Samsir yang merupakan politisi dari Golkar yang lahir pada 11 Desember 1965 silam.

Menurut Jumaga, dia diduga meninggal karena serangan jantung. Karena sebelumnya, dia tak pernah mengeluhkan sakit. "Iya tidak ada. Sebelumnya baik-baik saja," katanya lagi.

Saat bermain tenis, Sofian terjatuh, kemudian ditolong rekan-rekannya yang berolahraga bersama saat itu dengan mengantarnya ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri.

Namun, dikabarkan Sofian telah menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan.

Selanjutnya, jenazah Sofian dibawa ke rumah duka yang terletak di Jalan Kuantan Batu 8, Tanjung Pinang. Sejumlah pejabat rencananya akan bertolak dari Batam menuju Tanjung Pinang esok hari untuk melayat dan menghantarkan jenazah ke peristirahatan terakhir.

"Besok pagi pkl 07.30 wib kita pergi melayat," tutupnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews