Kunjungi Polres Bintan, Kapolda Kepri Warning Polisi Tidak Main-main dengan Narkoba

Kunjungi Polres Bintan, Kapolda Kepri Warning Polisi Tidak Main-main dengan Narkoba

Kapolda meletakkan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna Polres Bintan. (foto: ist/bidhumaspoldakepri)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakapolda Kepri dan beberapa Pejabat Utama Polda Kepri, mengunjungi Markas Brimob di Tanjung Uban dan Polres Bintan, Selasa (26/4/2016).

Dalam kunjungan ke Polres Bintan Kapolda Kepri bertindak selaku pimpinan apel memberikan pengarahan kepada peserta apel yang terdiri dari unsur TNI yang berada di Bintan, anggota Polres Bintan, dan Sat Pol PP Kabupaten Bintan.

Dalam pengarahan Kapolda Kepri menekankan kepada anggota agar tidak ada yang bermain-main dengan narkoba, baik sebagai pemakai apalagi ikut dalam jaringan pengedar.

Apabila hal ini terjadi maka akan ditindak sesuai peraturan hingga Pemberhentian Tidak Dengan Hormat (PTDH). Disamping itu penekanan yang tidak kurang pentingnya agar mempertahankan soliditas yang sudah berjalan dengan baik antara TNI dan Polri.

Acara dilanjutkan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Aula Serbaguna Polres Bintan.

Polres Bintan yang diresmikan pada tahun 2004 berkantor di daerah Jago, Kecamatan Bintan Utara awalnya menempati Mako milik Brimobda Polda Kepri.

Dengan adanya dukungan Pemkab Bintan, pada tahun 2013 Polres Bintan dapat bergabung di pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan di Daerah Bandar Sri Bintan, Kecamatan Bintan Buyu.
 
Selanjutnya Kapolda Kepri dan rombongan melaksanakan tatap muka dengan elemen masyarakat Kabupaten Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda Bintan di Gedung Kantor Bupati Bintan.

Dalam acara tersebut Pemkab Bintan memberikan bantuan satu unit mobil Patwal, satu unit mesin tempel speed boat, 10 unit komputer dan 10 unit printer.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bintan Drs. H. Dalmasri Syam, MM kepada Kapolda Kepri dan diterima oleh Kapolres Bintan AKBP Conelius Wisnu Adji P. Sik.

(jim/rls)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews