Pelaku Pembunuhan Wanita di Lantai 3 Pasar Sagulung Teridentifikasi, Melarikan Diri ke Sumatera Utara

Pelaku Pembunuhan Wanita di Lantai 3 Pasar Sagulung Teridentifikasi, Melarikan Diri ke Sumatera Utara

Tim gabungan memasang garis polisi di pintu sebuah bangunan yang dimana NT kasir buah di Pasar Sagulung, Batam, ditemukan tewas bersimbah darah. (Istimewa).

Batam, Batamnews - Pelaku pembunuhan NT, perempuan yang bekerja sebagai kasir sayur di Pasar Sagulung, Kota Batam, sudah teridentifikasi oleh pihak kepolisian. Diketahui setelah melakukan aksi tindak pidana tersebut, pelaku melarikan diri ke wilayah Sumatera Utara (Sumut).

"Iya, pelaku melarikan diri ke Sumatera Utara. Saya tidak bisa memberikan keterangan lebih lanjut, karena ini yang mengungkap tim gabungan, jadi informasinya satu pintu," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan, kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi Selasa siang, 9 Juli 2024.

Saat ditanya mengenai mode transportasi yang digunakan pelaku untuk kembali ke Batam, Iptu Rohandi belum dapat memberikan informasi detail. "Saya belum tahu juga lewat laut atau udara. Informasi ini satu pintu," ucapnya secara singkat.

Baca juga: Polisi Dalami Penyebab Kematian Wanita di Lantai 3 Pasar Sagulung, Beberapa Orang Jalani Pemeriksaan 

Hingga berita ini dimuat, awak media masih terus berupaya melakukan konfirmasi kepada pihak Kepolisian terkait penangkapan pelaku pembunuhan kasir buah di Pasar Sagulung beberapa waktu lalu.

Sebelumnya diberitakan, warga Pasar Sagulung, Kota Batam, dihebohkan dengan adanya penemuan mayat perempuan inisial NT dengan kondisi bersimbah darah. Jasad wanita itu ditemukan tepat di lantai 3 Pasar Sagulung, Batam, pada hari Sabtu, 6 Juli 2024 sekira pukul 14.00 Wib.

Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan, melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Husnul membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di Lantai 3 Pasar Sagulung, Kota Batam.

Baca juga: Penemuan Mayat Perempuan di Pasar Sagulung, Batam

"Iya benar telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan inisial NT di lantai 3 Pasar Sagulung. Jasad korban ditemukan dengan posisi mengeluarkan darah," ujarnya kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi pada Sabtu malam, 6 Juli 2024.

(CR1) 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews