Lowongan Kerja Asisten Administratif di Batam, Gaji Menarik Menanti

Lowongan Kerja Asisten Administratif di Batam, Gaji Menarik Menanti

Ilustrasi

Batam, Batamnews – Dalam rangka pengembangan operasionalnya di Batam, PT. Pegatron Technology Indonesia saat ini membuka kesempatan berkarir untuk posisi Asisten Administratif. Perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini menawarkan gaji menarik yang berkisar antara Rp 5.500.000 hingga Rp 7.500.000 per bulan.

Diposting tiga hari yang lalu, posisi ini menuntut kandidat untuk bertanggung jawab atas administrasi terkait pabrik dan melapor kepada departemen terkait. Selain itu, kandidat juga diharapkan dapat menangani tugas-tugas ad-hoc yang relevan sesuai permintaan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pendidikan Minimal: SMA atau Sarjana.
  • Pengalaman Kerja: Lebih dari satu tahun pengalaman kerja yang berkaitan dengan pabrik.
  • Kemampuan Komunikasi: Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Keahlian Komputer: Mampu mengoperasikan Microsoft Word dan Excel.
  • Kemampuan Bahasa: Menguasai bahasa Mandarin dan Inggris akan menjadi nilai tambah.

Baca juga: Kadisnaker Batam Ingatkan Pencaker Daftar di Sisnaker untuk Hindari Penipuan Lowongan Kerja

Posisi ini menawarkan kesempatan untuk mengembangkan karir di salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia. PT. Pegatron Technology Indonesia berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan mendukung pengembangan profesional karyawan.

Para pencari kerja yang berminat dapat segera mengajukan lamaran untuk menjadi bagian dari tim PT. Pegatron Technology Indonesia. Peluang ini terbuka bagi siapa saja yang memenuhi kualifikasi dan siap untuk terlibat dalam industri teknologi yang kompetitif dan cepat berkembang.

Dengan lokasi strategis di Batam, Kepulauan Riau, PT. Pegatron Technology Indonesia berharap dapat menarik talenta-talenta terbaik yang siap berkontribusi dan tumbuh bersama perusahaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews