Lomba Foto HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Karimun, Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Lomba Foto HUT Bhayangkara ke-78 oleh Polres Karimun, Raih Hadiah Jutaan Rupiah!

Lomba Fotografi Polres Karimun dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78.

Batamnews, Karimun - Polres Karimun menggelar lomba foto terbuka untuk umum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Lomba fotografi kali ini bertema "Bakti Polri Kepada Masyarakat" dengan subtema: Sinergitas TNI-Polri, Layanan Masyarakat, Perhatian Polri kepada Kelompok Rentan, Kegiatan Polisi Perbatasan, dan Kegiatan Pengamanan Kepolisian.

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa lomba foto ini, yang diadakan dalam rangka HUT Bhayangkara, dapat diikuti oleh masyarakat Kabupaten Karimun. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Polri dan masyarakat.

Baca juga: Polres Karimun Bedah Rumah Korban Puting Beliung di Batu Lipai

"Lomba ini terbuka untuk umum. Silakan mengikuti dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku," ujar Kapolres Fadli.

Kategori peserta umum wajib memposting hasil karya foto ke akun Instagram pribadi yang tidak terkunci serta memberi judul foto.

"Peserta juga wajib mengikuti akun Instagram @polres_karimun, Facebook Fanspage Polres Karimun, Twitter @polres_karimun, dan YouTube Humas Polres Karimun," tambah Kapolres Karimun.

Karya foto yang diikutkan dalam lomba harus diambil di wilayah hukum Polres Karimun dan menyertakan aktivitas serta lokasi pada caption.

Karya foto yang dikirim tidak boleh mengandung unsur politik, pornografi, kekerasan, dan SARA.

Baca juga: Kabupaten Karimun Dapatkan Persetujuan 2.369 Formasi ASN dan PPPK dari KemenPAN-RB Tahun 2024

Peserta hanya boleh mengirimkan maksimal satu karya foto dan dikirim ke email [email protected] dengan melampirkan identitas diri serta nomor HP atau WhatsApp.

Karya foto harus dikirim paling lambat pada tanggal 15 Mei – 22 Juni 2024. Peserta bisa menggunakan kamera jenis apapun seperti DSLR, kamera smartphone, dan lainnya.

"Penentuan pemenang lomba akan dinilai oleh juri yang telah ditunjuk. Polres Karimun telah menyiapkan hadiah berupa jutaan rupiah untuk para pemenang," ujar AKBP Fadli.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews