Jualan Mainan dan Gula Kapal Milik Pak Rahman Sukses Tarik Pelanggan Anak-anak di Pasar Kaget Batam

Jualan Mainan dan Gula Kapal Milik Pak Rahman Sukses Tarik Pelanggan Anak-anak di Pasar Kaget Batam

Lapak Pak Rahman di Pasar Kaget Kota Batam. (Foto: Jesika/Batamnews)

Batam, Batamnews - Dalam hiruk-pikuk pasar kaget yang penuh warna dan suara, seorang penjual mainan yang akrab disapa Pak Rahman berhasil mencuri perhatian anak-anak dengan inovasi kreatifnya. 

Setiap minggu, pasar kaget ini menjadi lokasi berkumpulnya masyarakat untuk mencari berbagai kebutuhan, dan kehadiran Pak Rahman menambah keceriaan dengan mainan dan gula kapal yang unik.

Selama lebih dari lima tahun berjualan mainan, Pak Rahman terus berinovasi untuk menarik minat pelanggan muda. Ia menyulap gerobaknya menjadi lebih menarik dengan hiasan warna-warni dan lampu LED yang berkedip, serta memodernisasi mainan tradisional seperti gasing dan congklak dengan desain yang lebih menarik bagi anak-anak masa kini.

Baca juga: Bandrek, Minuman Tradisional Hangat Penuh Manfaat yang Menyegarkan Tubuh

Salah satu produk andalannya adalah gula kapal, yaitu gulali yang dibentuk menyerupai kapal, menjadi favorit di antara anak-anak. "Saya membuat berbagai bentuk kapal, dari kapal layar hingga kapal selam mini, di depan mata pelanggan, yang membuat anak-anak sangat terpikat," kata Pak Rahman.

"Anak-anak sekarang cepat bosan, jadi saya harus selalu berinovasi agar mereka tetap tertarik. Inilah mengapa saya mencoba menggabungkan mainan dengan gula kapal untuk memberikan sesuatu yang baru dan menyenangkan," tambah dia.

Kreativitas Pak Rahman tidak hanya meningkatkan penjualannya, tetapi juga memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang mengunjungi pasar kaget tersebut. Orang tua yang datang bersama anak-anak mereka juga merasa senang karena harganya yang terjangkau dan cara Pak Rahman menghibur dan memikat hati anak-anak mereka.

Penulis: Jesika Putri Novela


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews