Ragam Kuliner dan Parfum Unik di Golden City Batam, Sajian Istimewa dari Pasangan Sinar dan Agus

Ragam Kuliner dan Parfum Unik di Golden City Batam, Sajian Istimewa dari Pasangan Sinar dan Agus

Berdiri sejak enam tahun lalu, usaha ini menawarkan variasi menu dari boba hingga bakso bakar, dan bahkan parfum. (Foto: Keassy/Batamnews)

Batam, Batamnews - Di sudut ramai Golden City Batam, sebuah gerai kuliner milik pasangan Sinar dan Agus menarik perhatian pengunjung dengan deretan menu yang menggugah selera dan aroma yang memikat. Berdiri sejak enam tahun lalu, usaha ini menawarkan variasi menu dari boba hingga bakso bakar, dan bahkan parfum.

"Kami berdua mengelola usaha ini, menjual aneka minuman dan makanan serta parfum," kata Sinar. Gerai ini menyediakan boba dengan berbagai varian rasa seperti milk tea greentea, dan variasi baru dengan campuran buah-buahan segar serta jeli yang menjadi favorit pecinta minuman kekinian.

Selain boba, bakso bakar menjadi produk terlaris di gerai ini. Dengan cita rasa gurih dan tekstur kenyal, bakso bakar disajikan dengan saus spesial yang menjadi daya tarik tersendiri. "Bakso bakarnya paling laris, meskipun boba saat ini memiliki banyak pesaing dan harganya sedikit lebih tinggi karena biaya bahan baku yang mahal," ungkap Sinar.

Baca juga: Bertahan di Tengah Modernisasi, Pak Almasril Tetap Semangat Jualan Tahu Gejrot di Batam

Uniknya, gerai ini juga menawarkan parfum sebagai bagian dari usahanya, menyediakan berbagai pilihan aroma yang menyegarkan. Inovasi ini tidak hanya menambah variasi produk yang dijual tetapi juga memberikan pengalaman belanja yang lebih lengkap bagi pelanggan.

Meski menghadapi fluktuasi omzet yang signifikan, dari Rp 2-3 juta per hari menjadi sekitar Rp 1 juta lebih, Sinar dan Agus tetap optimis. "Omzet kami memang tidak menentu, tetapi kami tetap berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan," jelas Sinar.

Dengan keberagaman produk dan pelayanan yang prima, Golden City semakin memantapkan posisinya sebagai destinasi yang menawarkan tidak hanya makanan berkualitas tetapi juga pengalaman unik yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Penulis: Keassy Simanjuntak


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews