Link Video 'Enak Yank' Diduga Mantan Presma UNJA Tersebar: Ada Banyak Adegan, Polisi Patroli Cyber!

Link Video

Sejumlah video mesum yang diduga melibatkan mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi (Presma UNJA).

Jambi, Batamnews - Sebuah kontroversi mengejutkan mewarnai perbincangan di masyarakat Jambi menyusul beredarnya sejumlah video mesum yang diduga melibatkan mantan Presiden Mahasiswa Universitas Jambi (Presma UNJA). 

Informasi dari sumber yang dihimpun menunjukkan bahwa jumlah video tersebut tidak hanya satu, namun lebih dari satu.

Konten video yang beredar menampilkan adegan yang diduga dilakukan di lokasi yang serupa, namun tidak dapat dipastikan apakah adegan tersebut direkam dalam satu hari atau terjadi dalam waktu yang berbeda. 

Salah satu video memiliki durasi yang cukup panjang, yaitu 1 menit 24 detik dengan kualitas resolusi yang baik, sedangkan sisanya merupakan video pendek dengan durasi antara 14 hingga 51 detik dengan kualitas resolusi rendah, kemungkinan hasil reproduksi atau direkam ulang dari layar perangkat ponsel lainnya.

Baca juga: Breaking News! Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Dedi Gunawan, Pria Loncat dari Jembatan 4 Barelang

Sebuah detail menarik dalam salah satu video tersebut adalah adanya selimut berwarna pink yang menjadi saksi bisu dalam adegan yang dilakukan di sebuah kamar. 

Meskipun tidak jelas apakah kamar tersebut merupakan kamar kos, rumah, atau penginapan, suasana ruangan terlihat seperti kamar seorang perempuan dengan adanya boneka, tas perempuan, dan selimut pink tersebut.

Video tersebut viral dengan judul "Enak Yank" yang diberikan oleh netizen, mengacu pada percakapan dalam video antara pria dan wanita yang menyebutkan "enak dak" dan "enak yank". 
Percakapan lain yang juga menjadi viral adalah pernyataan sang perempuan yang mengeluhkan kepanasan dengan mengatakan "Ah gilo keringatan nian kami yank".

Belum ada informasi pasti mengenai asal usul video tersebut, baik dari perangkat perekam maupun lokasi pengambilan gambarnya. Namun, keberadaan video tersebut telah menimbulkan kekhawatiran di masyarakat.

Dari informasi yang dihimpun oleh Jambi Ekspres, kedua pelakon dalam video tersebut diketahui pernah kuliah di UNJA. Namun, apakah keduanya sudah tamat atau masih berstatus mahasiswa masih dalam penyelidikan pihak UNJA.

Dr. Fauzi Syam, S.H.,M.H, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Rektor, mengungkapkan bahwa pihaknya belum menerima laporan resmi mengenai status mahasiswa kedua pelaku tersebut. 
Pihaknya juga telah menanyakan hal ini kepada fakultas terkait namun belum mendapatkan informasi yang pasti.

Baca juga: Polisi Dalami Motif Terjunnya Pria dari Jembatan 4 Barelang: Keluarga Ungkap Dedi Gunawan Ditagih Leasing karena Keterlambatan Cicilan Motor

Di sisi lain, sumber lain menyatakan bahwa keduanya adalah mantan mahasiswa UNJA yang sudah tamat. Salah satu dari mereka bahkan merupakan mantan aktivis kampus karena pernah menjabat dalam posisi penting saat masih aktif kuliah.

Menghadapi kontroversi ini, Polda Jambi turut angkat bicara dengan melakukan patroli cyber guna mencegah penyebaran video mesum tersebut. 

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Amin Nasution menekankan agar masyarakat tidak menyebarkan video tersebut, terutama kepada anak-anak di bawah umur.

"Imbauan kami jangan disebarluaskan," tegas Amin. Subdit Cyber Polda Jambi juga akan melakukan patroli cyber untuk mengantisipasi agar video mesum tersebut tidak tersebar ke kalangan anak-anak di bawah umur.

Kontroversi ini masih menjadi perbincangan hangat di masyarakat Jambi, sementara pihak berwenang terus melakukan investigasi untuk mengungkap lebih lanjut tentang kasus ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews