Video Asusila Diduga Mahasiswi Batam Viral, Akun Medsos Diretas Mantan Pacar

Video Asusila Diduga Mahasiswi Batam Viral, Akun Medsos Diretas Mantan Pacar

Tangkapan layar akun media sosial yang diretas, setelah video asusilanya beredar.

Batam, Batamnews - Pengguna media sosial di Batam, Kepulauan Riau, dikejutkan oleh penyebaran video asusila melalui sebuah akun media sosial yang diduga dimiliki oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi negeri di Batam. Kejadian ini membuat gempar warga sosial media dan menjadi perhatian utama di seluruh wilayah.

Video asusila tersebut pertama kali ditemukan oleh pengguna Instagram pada Rabu, (18/10/2023), dan terus menyebar melalui story akun yang ternyata dimiliki oleh korban. Dalam story tersebut, terdapat dua video dengan masing-masing durasi sekitar 16 detik. 

Penyebaran video ini disinyalir telah berlangsung sejak 7 jam sebelumnya. Pantauan pada kolom komentar postingan akun yang dimaksud mengungkap bahwa akun tersebut diduga diretas oleh mantan kekasih pemilik akun. 

Baca juga: Susunan Acara Panduan Hari Santri Nasional 22 Oktober, Logo dan Tema

Seorang pengguna media sosial dengan akun @3_.12_____ menjelaskan bahwa pemilik akun ini telah mengalami tekanan dari mantan kekasihnya, A*****, selama dua tahun. 

Pemilik akun tampaknya akhirnya memutuskan untuk berani meninggalkan A*****, yang kemudian menyebar video tersebut. Pihak akun @3_.12_____ juga mengklaim bahwa A***** telah melakukan kekerasan terhadap N**** selama kurun waktu yang sama.

Salah satu rekan terdekat pemilik akun lainnya, yang diidentifikasi sebagai @ab****_, memberikan informasi lebih lanjut bahwa pemilik akun sering menjadi korban penyiksaan oleh A*****. Dalam cuitannya, @ab***** memohon agar A***** tidak lagi meresahkan dan menyebarkan video tersebut.

Baca juga: Kampung Pelita Digusur, Begini Kondisi Tempat yang Sempat Viral Karena Pemandangannya Sekarang

Direktur salah satu perguruan tinggi di Batam, yang dikonfirmasi terpisah melalui sambungan telepon, mengaku bahwa ia baru mendengar informasi mengenai video syur yang melibatkan salah satu mahasiswi kampusnya. 

Dirinya menyatakan bahwa pihaknya akan menyelidiki informasi tersebut dan memberikan dukungan kepada pemilik akun yang diduga merupakan mahasiswinya di Batam.

"Saya baru dengar, kami cek dulu. Belum dapat info. Ini dapat info tadi ada yang juga bertanya. Nanti saya cek dulu ya," ungkapnya.

Dalam perkembangan terbaru, penyebaran konten asusila ini telah dilaporkan ke Unit Cybercrime Polda Kepri, yang akan melakukan investigasi lebih lanjut terkait kejadian ini.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews