Polisi Dalami Motif Terjunnya Pria dari Jembatan 4 Barelang: Keluarga Ungkap Dedi Gunawan Ditagih Leasing karena Keterlambatan Cicilan Motor

Polisi Dalami Motif Terjunnya Pria dari Jembatan 4 Barelang: Keluarga Ungkap Dedi Gunawan Ditagih Leasing karena Keterlambatan Cicilan Motor

Jasad Dedi Gunawan (35 tahun) berhasil ditemukan Tim SAR.

Batam, Batamnews - Setelah ditemukannya jasad Dedi Gunawan (35 tahun) dalam kondisi meninggal dunia di perairan Jembatan 4 Barelang, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Galang mendalami motif pria tersebut terjun dari Jembatan 4 Barelang pada Rabu, 15 Mei 2024.

Kapolsek Galang, Iptu Alex, mengatakan bahwa berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, Dedi Gunawan merupakan sosok yang tertutup pada lingkungan sekitar, termasuk kepada keluarganya. 

Namun, beberapa hari sebelum peristiwa ini terjadi, pihak keluarga menyatakan bahwa korban ditagih oleh pihak leasing terkait keterlambatannya dalam pembayaran cicilan motor.

Baca juga: Aksi Bunuh Diri di Jembatan Barelang, Hanya Berjarak Beberapa Jam Setelah Penemuan Jasad Mahdi Sy

"Motifnya masih kami dalami karena korban sosok yang tertutup. Namun, dari keterangan keluarganya, diketahui bahwa beberapa hari sebelum insiden ini terjadi, korban sempat bercerita kepada pihak keluarga bahwa ada pihak leasing yang menagih atas keterlambatan membayar cicilan motor selama empat hari," ungkap Iptu Alex kepada batamnews.co.id saat dikonfirmasi, Jumat, 17 Mei 2024.

Hingga saat ini, pihak Kepolisian masih terus mendalami penyebab pria tersebut mengakhiri hidupnya secara tragis di Jembatan 4 Barelang.

Sebelumnya, warga Jembatan Barelang digegerkan dengan adanya aksi bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria di Jembatan 4 Barelang, Kota Batam, pada hari Rabu, 15 Mei 2024.

Informasi yang diperoleh awak media menyebutkan bahwa pria yang loncat dari Jembatan 4 Barelang itu diduga bernama Dedi Gunawan, warga Baloi Kolam, Kota Batam. 

Baca juga: Breaking News! Tim SAR Gabungan Temukan Jasad Dedi Gunawan, Pria Loncat dari Jembatan 4 Barelang

Di tempat kejadian, ditemukan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nomor polisi BP 3811 QC dan beberapa barang yang diduga milik korban.

Kapolsek Galang, Iptu Alex, membenarkan adanya aksi bunuh diri tersebut.

"Ya benar, pria itu loncat dari Jembatan 4 Barelang sekitar pukul 18.30 WIB. Menurut keterangan saksi, saksi sempat melihat pria itu berada di bawah jembatan, namun saat disusul oleh saksi, pria tersebut sudah tidak ada," ujarnya, Kamis, 16 Mei 2024. (CR 1)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews